Aluma Attendance

ARM (Alumagubi Human Resource Management) atau yang biasa disebut Aluma Attendance adalah perangkat lunak yang digunakan oleh HRD untuk mengelola staf kami, untuk memberikan permintaan dari staf tentang hari libur atau hari libur.

Selain itu, Aluma Attendance dapat memantau proses perekrutan dan pengembangan karyawan sehingga mereka menjadi lebih berharga bagi organisasi. Manajemen Sumber Daya Manusia mencakup melakukan analisis pekerjaan, merencanakan kebutuhan personil, merekrut orang yang tepat untuk pekerjaan, orientasi dan pelatihan, mengelola upah dan gaji, memberikan manfaat dan insentif, mengevaluasi kinerja, menyelesaikan perselisihan, dan berkomunikasi dengan semua karyawan di semua tingkat. Contoh kualitas inti manajemen SDM adalah pengetahuan yang luas tentang industri, kepemimpinan, dan keterampilan negosiasi yang efektif. Dulu disebut juga dengan manajemen personalia.

 

Fitur


Setting

Pengaturan umum untuk mengatur perangkat lunak.

Departemen

Berisi submenu Add Department dan Department List.

Mailbox

Berisi submenu Inbox dan Sent.

Employee

Berisi submenu Add Employee dan Employee List.

Attendance

Berisi submenu Timechange Request dan Attendance Report.

Application List

Ini adalah daftar pengisian aplikasi atau resume atau CV calon karyawan.

Notice Board

Berisi submenu Add Notice dan Manage Notice.

Backup Database

Basis data cadangan berarti menyimpan data terbaru pada kehadiran dan jika perangkat lunak bermasalah, dapat mengembalikan ke data yang tersimpan terbaru.

Share this article: